Skip to content Skip to navigation

Lulusan Ilmu Perpustakaan Harus Mampu Berjejaring

Lulusan Ilmu Perpustakaan harus mampu berjejaring dan bekerja sama dalam upaya berkontribusi di masyarakat dalam pengembangan pembelajaran sepanjang hayat di masyarakat. Untuk itu, sejak mahasiswa, harus aktif berorganisasi dan berkegiatan di luar kelas. Hal ini akan mempermudah ketika memasuki dunia kerja.
 
Hal ini disampaikan oleh Sucahyo Tri Budiono, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi, FISIP Universitas Wijaya Kusuma dengan Ikatan Sarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi Indonesia (ISIPII). Acara ini dilaksanakan pada Jumat, (12/10).
 
Pada penandatanganan ini, Dekan berharap MoU ini dapat ditindaklanjuti dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan ilmu perpustakaan dan informasi di Indonesia.
 
Selain penandatanganan juga dilanjutkan dengan kuliah tamu yang disampaikan oleh Presiden ISIPII, Farli Elnumeri dengan tema "Organisasi Profesi dan Leadership dalam Dunia Kepustakawanan".

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Lines and paragraphs break automatically.
By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.